Budidaya Jamur

  
 BudidayaJamur.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai budidaya jamur.

BudidayaJamur.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

TUTIK: sy tinggal di kediri jatim...pingin banget budidaya jamur merang... dimana sy bisa mendapatkan bibitnya yaaa... ? mtur nuwun kerjasamanya....
Nyoman Oka: Hasil panen jamur tiram saya kecil2 ,diameter daun rata2 4 Cm dan basah, Tapi rumpunya besar2, kisaran berat per rumpun 80 s/d 130 gr . Tolong kasi tips agar lembardaun lebih besar
agustian: law d jambi d mana agenx?
ifull: berapa lama masa panen mulai tanam hingga habis ?
ady: budidaya jamur itu mudah sekali. tinggal beli bibit.nya (Rp 1.800,-/1pot) trus d siram air hngga lembab pake semprotan kalo musim kemarau 3x sehari tp kalo musim hujan cukup 2x sehari yang penting lembab. masa panen normal 4 bulan kadang ada yang lebih.
Kakanda mengrti: Ada egk di da erah Sumbawa ea
alex: bisa pesan bibit F1 media jagung ngak, kalau bisa berapa perbotolnya. tq
rama: Sy d daerah sulawesi Tenggara klo mau panen d jualannya kemanakah klo ada kepastian sy mau coba membudidayakan juga jamur ini. Maksih
nanang daffha: asallmualaikm ada yang tau tempat pembelian bibit jamur tiram gak ya ? khususnya di cikarang
aminatuzz: saya perminat untuk budi daya jamur,tp gak tau di mana bs mendapatkan bibitnya
aminatuzz: saya berminat untuk budi daya jamur,tp gak tau di mana bs mendapatkan bibitnya
 
Ada 714 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
muchlisin © Selasa, 3 Januari 2012 | 21:25 WIB
CINCIN JAMUR  3CM HARGA 38RUPIAH 

CINCIN JAMUR  2CM HARGA 42RUPIAH

TUTUP CINCIN JAMUR 38 RUPIAH 
085726378001 (024) 74093444 (024)70443537 kunjungi lebih lengkap
http://cincinjamurmurah.blogspot.com/
Budidaya Jamur: 22062001392
muchlisin © Selasa, 3 Januari 2012 | 21:25 WIB
CINCIN JAMUR  3CM HARGA 38RUPIAH 

CINCIN JAMUR  2CM HARGA 42RUPIAH

TUTUP CINCIN JAMUR 38 RUPIAH 
085726378001 (024) 74093444 (024)70443537 kunjungi lebih lengkap
http://cincinjamurmurah.blogspot.com/
Budidaya Jamur: cincin jamur 2cm
sukarman Rabu, 4 Januari 2012 | 08:50 WIB
mohon petunjuk untuk cara memulai bisnis/ usaha jamur tiram di daerah
Kendari, Sulawesi tenggara?
terima kasih.
sorimuda θ Selasa, 10 Januari 2012 | 14:14 WIB
sy minat sekali untuk usaha budi daya jamur. saya tinggal di daerah
lenteng agung jakarta selatan , mohon bantuan kemana saya harus
belajar yang lokasinya dekat dengan tempat tinggal saya.   terima
kasih
faisal Rabu, 11 Januari 2012 | 19:49 WIB
klw mau pesan jamur tiram bisa hub saya di no
085733347084/085232367711
faisal Rabu, 11 Januari 2012 | 19:51 WIB
klw mau pesan jamur tiram bisa hub saya di no
085733347084/085232367711 untuk daerah jawa tengah,jawa timur,dan bali
harga PASTIII terjangkau
ardo ¥ Jumat, 13 Januari 2012 | 13:43 WIB
tempat latihan budidaya jamur disekitar cibubur jaktim dm yah?....dan
tipe jamur apa yang cocok dibudidaya di sekitar wilayah tsb. kasi
infonya dong.......dan no tlp yg bisa di hubungi....tanks...
ALDHY ¢ Minggu, 15 Januari 2012 | 12:58 WIB
Ass.. saya mau tnya bagaimana caranya membudidayakan jamur
dan di pasarkannya kemana saja.???
Ndiew Hermawan ϒ Selasa, 17 Januari 2012 | 10:01 WIB
Ass Kira2 lahan yg bagaimanakah yg cocok utk budidaya jamur ini
aceda α Rabu, 18 Januari 2012 | 23:07 WIB
@ Ndiew Hermawan : Hampir semua lahan cocok asalkan design kumbung
mendukung dan memiliki kemauan kuat untuk mengelolanya. jangan lupa
siapkan pasar dulu biar tidak kebingungan ketika panen. semoga sukses
adminaceda : http://www.jamuraceda.com
 
Komunitas Petani Jamur Tiram... $ Rabu, 18 Januari 2012 | 23:48 WIB
Asosiasi Petani Jamur Tiram Aceda (APJATA) Semarang
===>Fasilitas
- Free Konsultasi sebelum memulai usaha
- Free Survey lokasi calon tempat usaha
- Free Pendampingan dan pembinaan selama usaha
- Jaminan pasar/hasil panen pasti di beli
- Berpeluang meraih laba berlipat
- Kemudahan dalam pembelian bibit baglog
- Bibit baglog bergaransi

Asosiasi Petani Jamur Tiram Aceda (APJATA) Semarang
==>MENYEDIAKAN JAMUR TIRAM SEGAR BERKUALITAS DAN BERAGRANSI
Budidaya Jamur: 16072011102
Robin Kamis, 19 Januari 2012 | 08:37 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.3000,-
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, F2 hrga nego.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332.
Bacharuddin Abbas ΠKamis, 19 Januari 2012 | 10:46 WIB
saya berminat untuk memulai usaha budidaya jamur, untuk itu ;
1. mohon informasi caranya.
2. untuk mendapatkan bibitnya dll......
Cak Nur @ Kamis, 19 Januari 2012 | 15:46 WIB
Adakah yang tahu pengepul jamur tiram di Padang?
fathoni % Kamis, 19 Januari 2012 | 20:00 WIB
kami jual komoditas jamur kuping dan tiram baik dalam kondisi segar
maupun kering. Kami juga menjual baglog jamur siap panen.

hub:

fathoni
email: fathoni@live.co.uk
telp: 085640155286
herman Minggu, 22 Januari 2012 | 21:57 WIB
PELUANG USAHAaaaaaaaaaaaaaaa!!!!
Juragan semuanya kok menjual jamur, bibit  dan log jamur tho Mbok Yao
ada yang berkreatif mengolah sehingga jamur bisa dalam olahan siap
saji tahan lama gitu tho gan! Sulit ya?
INGAT PELUANG USAHA ADA DI BALIK KESULITAN. 
kalo yang mudah mah semua olang juga bisa! tul gak Gan!
Ayo siap berani manfaatkan peluang iniiiiiiiiiiiiiii 
INGIN JADI PEMENANG HARUS SIAP BERJUANG
INGIN BERPRESTASI HARUS SIAP BERKOMPETISI
Syarifudin Selasa, 31 Januari 2012 | 21:22 WIB
1. Saya ingin mencoba budi daya jamur untuk wilayah kota Tegal    yang
cocok jamur jenis apa ?
2. Caranya bagaimana ?
3. Cara mendapatkan bibitnya ?
4. Cara pemasarannya bagaiman ?
Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.
Hernanto χ Sabtu, 4 Februari 2012 | 00:43 WIB
Jamur Tiram AGM

Kami Kelompok Tani Jamur “AGRO GRAHA MANDIRI” Di perum Graha
Mukti
Utama Blok -G timur-III / 389 kel. Tlogomulyo Kec.Pedurungan Kota
Semarang,Jateng
Menyediakan dan Menjual:
-BAGLOG Jamur Tiram dan Jamur Kuping GARANSI TUMBUH dr BibitF2,
-JAMUR Tiram Segar / Kuping Kering
-Bibit Jamur Tiram dan Kuping F2,F3
-Cincin dan Tutup Baglog ukuran 3cm/2cm Hrg Rp.45/43/40/38
-Plastik Baglog ukuran 18,19,20/35/04,05 yg blm dan sdh diLIPAT
-Aneka Olahan dr Jamur (Kripik,Lunpia,Sate,Nugget,dll)
-Pelatihan
-Melayani Pemesanan dlm dan luar kota Se-Indonesia

“Bagi Teman-Teman yg mau Usaha/Budidaya Jamur”
=> Kami Siap Membantu Dari Proses Pembuatan Kumbung jamur,
=>>Cara Perawatan Budidaya,
==>> Sampai Pemasaran Hasil Panen,
==>>> Konsultasi Sebelum dan Selama Usaha/Budidaya Jamur
===>>> Kunjungan KePetani Anggota AGM
Segera==>>
Hub:Hernanto Hp:081228737114 / 085866291766 / 024-70938185,
-email:hernanto_agm@yahoo.com
-agrograhamandiri@gmail.com
-fb:hernantoagm.
-web:http//www.jamurtiramagm.blogspot.com
..”Kami Selalu Berusaha Memberi Pelayanan Yg Terbaik Untuk
Anda”..
….TerimaKasih….Atas Kerjasamanya……
diba Selasa, 7 Februari 2012 | 20:40 WIB
saya trtarik dgn budidaya jamur ,saya pemula.
desi susanti $ Kamis, 9 Februari 2012 | 12:50 WIB
saya mau memesan bibit jamur tiram putih dan jamur kuping, tp dlm
jumlah 200 baglog dl, bs nggak? saya saat ini tinggal di daerah
pekannaru, tlg konfirmasinya dlm wkt cpt ini, mksh
jual jamur tiram Sabtu, 11 Februari 2012 | 23:28 WIB
Mohon Maaf, Saya ijin pasang iklan ya mas..

Di budidayakan pada ketinggian 680 Dpi, berlokasi di kawasan gunung
Welirang dengan kelembapan yang sesuai dan menggunakan bibit unggulan,
sehingga mampu menghasilkan jamur tiram yang tidak berair dan berserat
tinggi.

Pelanggan rutin kami adalah pembuat Jamur krispi, kripik jamur, sate
jamur, bakso jamur, resto vegetarian dan pedagang yang menjual di
wilayah Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan, Jember, Malang, Kediri dan kota
kota besar di Indonesia bagian timur.


Jenis jamur Tiram yang kami budidayakan adalah Oyster (Oesteren),
Thailand, Florida belanda, Emas, Zafira, dan Ratu.


Hubungi kami:


Villa Sekuti Blok E no. 40
Prigen, Pasuruan (Tretes)
Jawa timur

Kantor:
YKP Pandugo II A 10
Rungkut, Surabaya

Ozzy Manoach
087884777770
Ozzymanoach@gmail.com
http://www.sekutifarm.com
Budidaya Jamur: jual jamur tiram florida
saiful anwar ¤ Senin, 13 Februari 2012 | 09:27 WIB
mohon petunjuknya saya puya lahan dg luas 766 m
>bagaimana cara memperoleh bibit dan langkah2 apa yg hrs saya
lakukan...
>juga masalah tempat seharusnya tempat yg permanen atau semi permane
> dan tempat pembuatan jamur saya peroleh dari mana dan bagaimana saya
memperolehnya 

krn saya sangat awam banget dan ingin berusaha ingin memperoleh
penghasilan sdr 

Alamat saya Malang Jawa Timur kec Kepanjen
syabab Selasa, 14 Februari 2012 | 16:32 WIB
Assalamu'alaikum
Bagi antum-antum yang berdomisili khususnya di pulau sumatera terlebih
khusus kota palembang yang mau membudidayakan jamur tiram, ane
menyediakan bibit jamur dari kultur murni ( F0 ), F1, F2, F3 sampai
baglog, bibit jamur kualitas terbaik dan sangat padat. Jika berminat
hubungi :
Ary
No Hp : 085769355012
menerima pelatihan budidaya jamur tiram GRATIS
syabab Selasa, 14 Februari 2012 | 16:36 WIB
Assalamu'alaikum
Bagi antum-antum yang berdomisili khususnya di pulau sumatera terlebih
khusus kota palembang yang mau membudidayakan jamur tiram, ane
menyediakan bibit jamur dari kultur murni ( F0 ), F1, F2, F3 sampai
baglog, bibit jamur kualitas terbaik dan sangat padat. Jika berminat
hubungi :
Ary
No Hp : 085769355012
menerima pelatihan budidaya jamur tiram GRATIS
sofian Selasa, 14 Februari 2012 | 18:49 WIB
maaf bole numpang tanya.klo pemasaranya dmn ya?
Robin Rabu, 15 Februari 2012 | 11:48 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.3000,-
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, F2 hrga nego.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332.
rudy sutanto Rabu, 15 Februari 2012 | 12:07 WIB
saya petani jamur tiram.tp saya beberapa kali rugi.krn pertumbuhannya
kurang.klo utk cepat pertumbuhan jamur tiram perlu dikasih obat apa!
Atikah Az-Zahra Amalia @ Kamis, 16 Februari 2012 | 16:59 WIB
cara pembudidayaan jamur tuh gmana sih..?
 Tolong di jawab yah  
   
Reginna Stella @ Kamis, 16 Februari 2012 | 17:01 WIB
susah yah membudidayakan jamur
        
perlu uang yg banyak 
Budidaya Jamur: GoƖԃa Dina
Kang Pipin Jumat, 17 Februari 2012 | 21:23 WIB
Buat Chilox dimana saja

Coba buka payungtanihayati.com atau ketik Oyster Liquid Accelerator
mudah-mudahan apa yang dicari dari permasalahan jamur yang dirasakan
sedikit teringankan. salam
Kang Pipin Jumat, 17 Februari 2012 | 21:33 WIB
Buat mas Rudy sutanto
Kalo dibilang susah ternyata banyak yang untung dari jamur tiram, kalo
dibilang gampang banyak lho yang juntai dari jamur tiram. simpulannya
ya....susuh-susah gampang atau gampang-gampang susah.....hehehe.
hubungi saya mas, insya Allah kita bisa berbagai...sampai jumpa.
suthar Sabtu, 18 Februari 2012 | 21:07 WIB
Memproduksi bibit jamur siap tumbuh(baglog 1,6kg)harga nego,garansi
tumbuh 100% sudah ribuan baglog dikirim ke berbagai daerah,seperti ke
Pasaman barat,rantau prapat,bagan batu,aceh,medan dan sekitar.hub
arlim 081370463382
Arjuna θ Selasa, 21 Februari 2012 | 22:52 WIB
Salam kenal rekan-rekan semua....
Saya Petani/Pembudidaya Jamur Tiram di Medan, Sumatera Utara

Bagi rekan-rekan yg tinggal di medan, binjai, Pakam, delitua, tanjung
morawa, dll..
yang ingin budidaya jamur tiram, kami menawarkan:

- baglog jamur tiram ukuran 18x35, berat rata" 1,5 kg
- konsultasi gratis
- garansi 100% jika jamur tidak tumbuh
- dan siap menerima hasil panen dari mitra kami..

hubungin kami di: 083198711112 (arjuna jamur)
salam sukses untuk kita semua..
kasirin Rabu, 22 Februari 2012 | 08:46 WIB
gan saya tertrik usaha budidaya jamur. saya domisili cilacap dengan
suhu rata rata panas. bisa nggak untuk budi daya jamur. kalau ada yang
tahu mohon informasi untuk pelatihan dindaerah cilacap
Dunia Jamur α Rabu, 22 Februari 2012 | 22:51 WIB
Jual Baglog, Jamur Tiram, dan Jamur Kuping Kering
hub: 0831-755-330-72
Dunia Jamur α Rabu, 22 Februari 2012 | 22:59 WIB
Jual BagLog, Jamur Tiram, Jamur Kuping Kering
hub : 0831-755-330-72
SAMINO λ Kamis, 23 Februari 2012 | 19:15 WIB
BAGAIMANA CARA MENGORDER HASIL BUDIDAYA JAMUR TESEBUT?
Ariyanto γ Sabtu, 25 Februari 2012 | 21:10 WIB
pendatang baru nich blh ga sharing
Ariyanto γ Sabtu, 25 Februari 2012 | 21:17 WIB
Tangerang cocok ga ya
Dunia Jamur Minggu, 26 Februari 2012 | 11:31 WIB
Ingin Coba Bisnis Jamur???
Hubungi Kami di 0831-755-330-72
Dunia Jamur α Minggu, 26 Februari 2012 | 13:10 WIB
We Provide Ear Mushrooms Oyster Mushroom and Dry for the supply of
food in restaurants or hotels.
for reservation please call
Iwank
+6283175533072
or
jamurdunia@gmail.com
danni Sabtu, 3 Maret 2012 | 20:24 WIB
saya pendatang baru di dunia jamur, saya ingin tau bagaimana sih cara
budidaya jamur ?
amien α Selasa, 6 Maret 2012 | 07:52 WIB
mencari bibit jamur untuk wilayah bojonegoro
Ade Irman Jumat, 9 Maret 2012 | 08:56 WIB
Saya tetarik budi daya jamur.bagaimana cara mendapatkan bibit dan cara
budi dayanya
Hernanto,AGM Sabtu, 10 Maret 2012 | 23:47 WIB
Jamur Tiram AGM

Kami Kelompok Tani Jamur “AGRO GRAHA MANDIRI” Di perum Graha
Mukti
Utama Blok -G timur-III / 389 kel. Tlogomulyo Kec.Pedurungan Kota
Semarang,Jateng
Menyediakan dan Menjual:
-BAGLOG Jamur Tiram dan Jamur Kuping GARANSI TUMBUH dr BibitF2,
-JAMUR Tiram Segar / Kuping Kering
-Bibit Jamur Tiram dan Kuping F2,F3
-Cincin dan Tutup Baglog ukuran 3cm/2cm Hrg Rp.45/43/40/38
-Plastik Baglog ukuran 18,19,20/35/04,05 yg blm dan sdh diLIPAT
-Aneka Olahan dr Jamur (Kripik,Lunpia,Sate,Nugget,dll)
-Pelatihan
-Melayani Pemesanan dlm dan luar kota Se-Indonesia

“Bagi Teman-Teman yg mau Usaha/Budidaya Jamur”
=> Kami Siap Membantu Dari Proses Pembuatan Kumbung jamur,
=>>Cara Perawatan Budidaya,
==>> Sampai Pemasaran Hasil Panen,
==>>> Konsultasi Sebelum dan Selama Usaha/Budidaya Jamur
===>>> Kunjungan KePetani Anggota AGM
Segera==>>
Hub:Hernanto Hp:081228737114 / 085866291766 / 024-70938185,
-email:hernanto_agm@yahoo.com
-agrograhamandiri@gmail.com
-fb:hernantoagm.
-web:http//www.jamurtiramagm.blogspot.com
..”Kami Selalu Berusaha Memberi Pelayanan Yg Terbaik Untuk
Anda”..
….TerimaKasih….Atas Kerjasamanya……
Ariyanto γ Minggu, 11 Maret 2012 | 15:34 WIB
cari bibit jamur daerah tangerang di mana,
Ariyanto γ Minggu, 11 Maret 2012 | 15:39 WIB
waduh tlg dong ksh infonya   javascript:
DEWNI Kamis, 15 Maret 2012 | 17:41 WIB
TOLONG DONK KASIH INFO TENTANG BUDIDAYA JAMUUUUUUUUUR,,,,,,,



                KU JGA PNGEN TAU LBIH DLM TNTANG BUDIDAYA JAMUR.
fadli λ Jumat, 16 Maret 2012 | 10:50 WIB
., cara pembibitannya tu bagaimana
hasna α Senin, 19 Maret 2012 | 13:45 WIB
ingin jadi orang kaya
dian Selasa, 20 Maret 2012 | 15:26 WIB
Ikan lele sangkuriang & ikan lele phyton

Benih ikan lele sangkuriang & phyton jual segala ukuran.harga murah
kwalitas unggulan di kembangkan dari kolam bak terpal yang telah
terbukti kwalitasnya kuat untuk pengiriman jarak jauh serta cepat
beradaptasi di lingkungan apapun.

Menjual benih serta indukan ikan air tawar :

-ikan lele sangkuring & phyton
-ikan bawal
-ikan nila super
-ikan guiramih & telur guramih
-ikan braskap
-ikan mas & koi
-ikan patin
-cacing sutra & bibit plangton pakan benih ikan


Yang murah selain kami masih banyak yang jual tapi kwalitas kami
utamakan, Kita tidak menjual benih yang tidak layak untuk di pelihara
oleh petani pengusaha atau penjual benih seperti ikan kurang sehat
atau rusak, Dan benih kami di kelola oleh orang orang pilihan secara
profesional dan tetap dalam pantauan dinas perikanan daerah akan
kesehatanya benih ikan. Buat apa mencari dan membeli benih ikan murah
kalau banyak kematian nantinya.Anda bisa menilai kwalitas kita boleh
anda bandingkan dengan yang lain silahkan.

BENIH KITA BUKAN YANG TERBAIK SERTA BENIH KITA BUKAN YANG MURAHAN TAPI
KITA BERUSAHA MEMBUAT BENIH YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Melayani pesanan benih ikan lele pengiriman :
1. antar kota
2. antar provinsi
3. antar pulau diseluruh Indonesia

Untuk informasi cara ternak ikan lele :
* budidaya pembesaran
* pemeliharaan serta perawata pada ikan lele
* kiat kiat sukses
* pengobatan penyakit ikan lele
* pemasaran ikan lele benih dan konsumsi
* mengalih bisnis perikanan

info lengkap Silahkan kunjungi website kami via Google di alamat :
atau KLIK di bawah ini

http://www.ikanlelepaiton.blogspot.com

Semoga bermanfaat amin

Dian lele …………………..Hp : 081226633426 . ..Tidak melayani
sms

suplayer benih ikan lele antar pulau seluruh indonesia 
darsono_uhuy@yahoo.co.id Selasa, 20 Maret 2012 | 20:12 WIB
saya tertarik usaha jamur
yugi pratama Sabtu, 24 Maret 2012 | 14:16 WIB
saya butuh pelatihan pembudiyaan jamur ingin mengembang budidaya jamur
untuk aceh,,,,,saya tdk tau mulai dari mna memulainya....saya butuh d
aceh pak..
cecep Senin, 2 April 2012 | 16:45 WIB
saya mau minta nomer kontak petani jamur tiram, tolong ya..
Gafur Rabu, 4 April 2012 | 11:35 WIB
Adakah info training budidaya jamur untuk daerah surabaya &
sekitarnya? tolong infonya ke agafur80@gmail.com. thanks
Robin Rabu, 4 April 2012 | 20:14 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.3000,-
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, F2 hrga nego.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332.
salim Kamis, 5 April 2012 | 10:02 WIB
Saya tertarik bududaya jamur, klo bisa bisa share mulai dari sarana
yang dibutuhkan sampai menejemen perawatan dari setiap pase budidaya
jamur
trimakasih
muchlisin © Senin, 9 April 2012 | 20:44 WIB
KAMI HOME INDUSTRI PLASTIK MEMBUAT 
CINCIN JAMUR UKURAN 3CM HARGA 42RUPIAH 
CINCIN JAMUR UKURAN 2CM HARGA 42RUPIAH
TUTUP CINCIN JAMUR 38 RUPIAH
085726378001 (024) 74093444 (024)70443537 kunjungi lebih lengkap
http://cincinjamurmurah.blogspot.com/

jamur: cincin jamur semarang
Budidaya Jamur: ring jamur
Mukmin χ Senin, 9 April 2012 | 21:00 WIB
Jamur Tiram As-Syifa' Agro Palembang                                  
 Melayani: 1.Traning/pelatihan                                        
                          2.Penjualan bibit stater FO-FI-F2-F3        
                                  3.Perlengkapan Pembuatan baglog     
                                    Alamat:Jl.Ramakasi VI lr.Anggrek
Rt.16 Rw.04 kel.5 ilir Palembang City 30115                           
                                    email:jason74@yahoo.com
Titin Indrayati Selasa, 10 April 2012 | 11:39 WIB
mohon infonya untuk pemula yang ingin belajar budidaya jamur dari
modal awal hingga proses pembibitan sampai pendistribusian, thx
Dony ω Jumat, 13 April 2012 | 16:53 WIB
Bagi rekan-rekan yg ingin memesan bibit F1, F2 dan F3 (Baglok) serta
Jamur Tiram segar dapat menghubungi saya di 085695684778. Lokasi kami
berada di Meruyung - Depok.
Hernanto,AGM Sabtu, 14 April 2012 | 16:46 WIB
Jamur Tiram AGM

Kami Kelompok Tani Jamur “AGRO GRAHA MANDIRI” Di perum Graha
Mukti
Utama Blok -G timur-III / 389 kel. Tlogomulyo Kec.Pedurungan Kota
Semarang,Jateng
Menyediakan dan Menjual:
-BAGLOG Jamur Tiram dan Jamur Kuping GARANSI TUMBUH dr BibitF2,
-JAMUR Tiram Segar / Kuping Kering
-Bibit Jamur Tiram dan Kuping F2,F3
-Cincin dan Tutup Baglog ukuran 3cm/2cm Hrg Rp.45/43/40/38
-Plastik Baglog ukuran 18,19,20/35/04,05 yg blm dan sdh diLIPAT
-Aneka Olahan dr Jamur (Kripik,Lunpia,Sate,Nugget,dll)
-Pelatihan
-Melayani Pemesanan dlm dan luar kota Se-Indonesia

“Bagi Teman-Teman yg mau Usaha/Budidaya Jamur”
=> Kami Siap Membantu Dari Proses Pembuatan Kumbung jamur,
=>>Cara Perawatan Budidaya,
==>> Sampai Pemasaran Hasil Panen,
==>>> Konsultasi Sebelum dan Selama Usaha/Budidaya Jamur
===>>> Kunjungan KePetani Anggota AGM
Segera==>>
Hub:Hernanto Hp:081228737114 / 085866291766 / 024-70938185,
-email:hernanto_agm@yahoo.com
-agrograhamandiri@gmail.com
-fb:hernantoagm.
-web:http//www.jamurtiramagm.blogspot.com
..”Kami Selalu Berusaha Memberi Pelayanan Yg Terbaik Untuk
Anda”..
….TerimaKasih….Atas Kerjasamanya……
Budidaya Jamur: 24102011533
Hernanto,AGM Sabtu, 14 April 2012 | 16:51 WIB
Jamur Tiram AGM

Kami Kelompok Tani Jamur “AGRO GRAHA MANDIRI” Di perum Graha
Mukti
Utama Blok -G timur-III / 389 kel. Tlogomulyo Kec.Pedurungan Kota
Semarang,Jateng
Menyediakan dan Menjual:
-BAGLOG Jamur Tiram dan Jamur Kuping GARANSI TUMBUH dr BibitF2,
-JAMUR Tiram Segar / Kuping Kering
-Bibit Jamur Tiram dan Kuping F2,F3
-Cincin dan Tutup Baglog ukuran 3cm/2cm Hrg Rp.45/43/40/38
-Plastik Baglog ukuran 18,19,20/35/04,05 yg blm dan sdh diLIPAT
-Aneka Olahan dr Jamur (Kripik,Lunpia,Sate,Nugget,dll)
-Pelatihan
-Melayani Pemesanan dlm dan luar kota Se-Indonesia

“Bagi Teman-Teman yg mau Usaha/Budidaya Jamur”
=> Kami Siap Membantu Dari Proses Pembuatan Kumbung jamur,
=>>Cara Perawatan Budidaya,
==>> Sampai Pemasaran Hasil Panen,
==>>> Konsultasi Sebelum dan Selama Usaha/Budidaya Jamur
===>>> Kunjungan KePetani Anggota AGM
Segera==>>
Hub:Hernanto Hp:081228737114 / 085866291766 / 024-70938185,
-email:hernanto_agm@yahoo.com
-agrograhamandiri@gmail.com
-fb:hernantoagm.
-web:http//www.jamurtiramagm.blogspot.com
..”Kami Selalu Berusaha Memberi Pelayanan Yg Terbaik Untuk
Anda”..
….TerimaKasih….Atas Kerjasamanya……
Budidaya Jamur: 24102011535
Gafur Senin, 16 April 2012 | 12:26 WIB
Adakah info training budidaya jamur untuk daerah surabaya &
sekitarnya? tolong infonya ke agafur80@gmail.com. thanks
candra γ Senin, 16 April 2012 | 19:07 WIB
saya pengen tau jamur apa ya yang cocok di daerah bangka belitung?
Qomarudin Selasa, 17 April 2012 | 18:47 WIB
saya ingin mengikuti pelatihan budi daya jamur tiram, tolong hubungi
saya ya......
riswana ¥ Senin, 23 April 2012 | 23:20 WIB
kami gapoktan "Andira" menyediakan berbagai kebutuhan antuk budidaya
jamur tiram antara lain:

1.bibit f2
2.baglog berat 1,7 miselium 80% garansi 100%
3.jamur tiram segar

bagi anda yg berminat hub 085329230150 untuk area
tegal,pemalang,pekalongan
muchlisin © Rabu, 2 Mei 2012 | 21:38 WIB
KAMI HOME INDUSTRI PLASTIK MEMBUAT 
CINCIN JAMUR UKURAN 3CM HARGA 42RUPIAH 
CINCIN JAMUR UKURAN 2CM HARGA 42RUPIAH
TUTUP CINCIN JAMUR 38 RUPIAH
085726378001 (024) 74093444 (024)70443537 kunjungi lebih lengkap
http://cincinjamurmurah.blogspot.com/

jamur: cincin jamur semarang
Budidaya Jamur: cincin jamur 2cm
ujiex ¢ Rabu, 9 Mei 2012 | 20:59 WIB
dicari baglog daerah malang-bojonegoro,,
ada info silahkan di share atau bisa kirim info ke email saya
ujiex@yahoo.com
Robin Sabtu, 12 Mei 2012 | 18:56 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.3000,-
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, F2 hrga nego.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332.
meri λ Senin, 21 Mei 2012 | 11:37 WIB
Kami Menyediakan Jamur Tiram Putih Segar dan Berkualitas.
Siap di antar ke lokasi di kawasan Jakarta dan sekitar nya (sesuai
jalur kiriman kami).
Melayani pemesanan untuk Pasar, Restoran, Hotel, Katering, dll 

Jika berminat, hubungi 085959399895 atas nama Meri, pin BB 225E89FF.

Harga (sudah termasuk Ongkir)
11.000 untuk 50 kg ke atas
12.000 untuk 25-49 kg
14.000 untuk 10-24 kg
LISA MAWARNI Kamis, 31 Mei 2012 | 14:50 WIB
SAYA PENGEN BUDIDAYA JAMUR TIRAM DI PADANG APA BISA NGGAK KL BS APA
SAJA ALAT DAN BAHAN YG DIPERLUKAN
m.wahyu adam Selasa, 5 Juni 2012 | 15:47 WIB
sy ingin tw bngt tntang budidaya jamur
Vheii γ Selasa, 12 Juni 2012 | 16:38 WIB
saya juga tertarik bikin usaha jamur .
apa saja biar budi daya jamur sukses dan nembus pasar ??
habib towus % Jumat, 15 Juni 2012 | 23:44 WIB
bagi para pengusaha jamur merang yang kesulitan mencari limbah kapas
untuk media tanam jamur merang saya siap membantu.sudah 2thn sy
menjadi suplayer kapas jamur,trimakasih pin 277f8761 email ;
hb_tws@ymail.com
KASTURI Selasa, 19 Juni 2012 | 14:27 WIB
Saya posisi di cepu. Mohon bantuan cara budidaya jamur tiram.....dari
proses awal
ajis spdi ΠSelasa, 19 Juni 2012 | 17:22 WIB
saya ketua kelompom pokdakan payung tani aceh tenggara kutacane yang
ingin berbagi ilmu dari bapak / kerja sama dan terimalah salam kenal
ku ini bapak- ibu
BAGUS JAMUR CILACAP ¤ Senin, 25 Juni 2012 | 09:28 WIB
BUDIDAYA JAMUR TIRAM cilacap (BAGUS JAMUR)
PUSAT PELATIHAN / KURSUS BUDIDAYA JAMUR TIRAM (ONLINE)
KURSUS PELATIHAN BUDIDAYA JAMUR TIRAM
Fasilitas :
1.Tempat praktek yang luas dan nyaman.
2.Peralatan dan perlengkapan komplit, memadai dan standar nasional.
3.Tim pengajar yang ahli dan profesional dibidangnya.
4.Harga kursus pelatihan yang relatif murah dan terjangkau.
5.Dijamin 100 % setelah praktek atau kursus di “ Bagus Jamur “
anda langsung bisa
membuka usaha bisnis jamur anda.

MENJUAL :
Jamur segar atau olahan, bibit jamur, plastik log, cincin log, media
tanam log, serbuk
gergaji, dedek super, tepung jagung, tepung kedelai, pawon apolo
berbahan plat dan baja,
komplit kapasitas isi banyak, rak jamur bambu terbaru dan termodern
paling kuat kapasitas
isi 880 log. Dan semua peralatan & perlengkapan komplit untuk
budidaya
jamur tiram yang
baru mulai buka usaha bisnis.
rak jamur bambu terbaru & termodern, kapasitas isi 880 log..harga
super murah.
semua peralatan & perlengkapan komplit untuk budidaya jamur tiram
yang
baru mulai buka
usaha bisnis jamur. hubungi bagus jamur hp. 081384759024

ALAMAT :
Jalan Ahmad Yani RT. 01 RW. 08 Desa Gandrungmanis Kecamatan
Gandrungmangu Kabupaten
Cilacap. Atau dari Stasiun Kereta Api Gandrungmangu ke selatan kurang
lebih 1 km, hubungi
Contac Person. 081384759024. Email: bagus_wahyu_saputra47@yahoo.co.id.
Pujianto Herawan Selasa, 26 Juni 2012 | 14:54 WIB
yang di solo ada tidak....?
Awan Selasa, 26 Juni 2012 | 14:56 WIB
yang di solo ada tidak ? terima kasih
syiar akbar ΠRabu, 4 Juli 2012 | 09:02 WIB
ass.wr.wb. tolong kirimkan kami bagaimana cara membuat bibit jamur
Robin Jumat, 20 Juli 2012 | 11:32 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.3000,-
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, F2 hrga nego.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332.
EFENDI Sabtu, 28 Juli 2012 | 22:43 WIB
saya ingin ingn mencoba budidaya jamur tiram tp saya bingung di mn
bisa mendapatkan bibit jamur yg dekat untuk daerah ponorogo,,,?
fahmi Selasa, 31 Juli 2012 | 13:46 WIB
maw bisnis jamur tiram
sudiarta Selasa, 31 Juli 2012 | 18:13 WIB
sy domisili tabanan bali,dimana sy belajar budidaya jamur tiram
didaerah saya
sudiarta Selasa, 31 Juli 2012 | 18:14 WIB
berapa harga baglog sekarang ya pak
Kamarullah Saidi š Jumat, 10 Agustus 2012 | 17:46 WIB
aku tertarik dengan budidaya jamur, namun bagaimana memulainya aku
bingung, modalpun cekak amat, kiranya ada Hamba Allah berkenan berbaik
hati mentransfer ilmu serta buku panduan yang bisa aku downloAD , UTK
AKU MEMULAINYA BERSAMA TEMAN-temanku yg semua ingin berbuat sesuatu
tapi modal dan pengalaman kami tdk punya, kami Haqqul Yaqin bahwa
Allah masih menjumpakan kami dengan saudara-saudara kami se Muslim dan
se-Iman utk berbagi buku panduan atau video tatacara budidaya jamur
yanto bengkulu Sabtu, 11 Agustus 2012 | 11:00 WIB
kami terima pelatihan budidaya jamur tiram untuk wilayah bengkulu dan
sekitarnya juga melayani bibit jamur tiram,fo,f1,f2,f3,pembuatan
kumbung jamur,anda butuh ilmu/info seputar budidaya jamur hub kami
085268391181,kami siap selalu
muhammad Tahir Senin, 13 Agustus 2012 | 10:39 WIB
apa saja yg disiapkan untuk media tanamnya?
tugiman Jumat, 24 Agustus 2012 | 15:13 WIB
buat teman teman di kota jambi dan sekitarnya yang butuh informasi
jamur tiram silahkan kontak saya.
Madanitec š Jumat, 7 September 2012 | 11:24 WIB
MadaniTec Menyediakan Mesin Press Baglog Jamur

Spesifikasi :
- Penggerak motor listrik 1/4 PK (mampu Listrik 450 watt) atau 1/2 PK
- Menggunakan sambungan poros
- Diameter baglog  dapat disesuaikan dengan keinginan
- Kapasitas :  8 kali tekan/menit, bisa 12 kali tekan permenit
- Berat : 65 kg
- Ready Stock

Lengkapnya kunjungi website kami :
http://madanitec.com/2011/03/mesin-press-baglog-jamur-2/
sukimin Sabtu, 8 September 2012 | 09:55 WIB
minta informasi alamat dan toko penjual DEXTROSA di wilayah
Kebumen,Purworejo dan Jogjakarta. 
Trim atas bantuan nara sumber dan para pembaca Yth.
saya tunggu informasinya.
achmad mudjab ¢ Sabtu, 8 September 2012 | 11:33 WIB
saya mau budidaya jamur, dimana dapat pesan bibitnya dan harganya +
minimalnya berapa dan kapan / waktu dapat diambil/dikirim? posisi saya
ada di jepara
kristiawan Senin, 10 September 2012 | 13:59 WIB
saya tinggal di tasikmalaya ...... saya mau tanya >> dmana saya bisa
mendapatkan bibit jamur kancing   terdekat
kristiawan Senin, 10 September 2012 | 13:59 WIB
saya tinggal di tasikmalaya ...... saya mau tanya >> dmana saya bisa
mendapatkan bibit jamur kancing   terdekat
Robin Senin, 17 September 2012 | 09:45 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.3000,-
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, F2 hrga nego.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332.
Heni Indriani Rabu, 19 September 2012 | 13:31 WIB
Assalamu'alaikum ...
Saya Heni di Cikarang-Bekasi
Saya mau tahu bagaimana cara membudidayakan jamur tiram putih.
Dan saya berniat mau berkecimpung dalam usaha ini.
Mohon bantuaannya. 
Terima kasih.
aa_mita Selasa, 2 Oktober 2012 | 10:30 WIB
saya...teh pengen nyoba merawat jamur tiram, tapi pengen yg instan
dulu, kl ada info tempat yg mnjual baglog dsktr Purwakarta-Bandung yg
bisa di follow up mah...tlg di infokan ya...gan..hatur nuhun....
sanjaya Rabu, 3 Oktober 2012 | 11:59 WIB
ad tutorial budidaya jamur nggak?
Kirim via email 
sanjayajay49@rocketmail.com
CANDRA ω Kamis, 11 Oktober 2012 | 08:48 WIB
Asssalamualaikum.....
Sekolah kami ingin mengadakan budidaya jamur merang. Mohon bantuan
informasi+contact  tempat membeli spora jamur Merang. terima kasih
indri γ Kamis, 11 Oktober 2012 | 15:29 WIB
saya punya keringinan,,,,untuk...budi daya jamur.....boleh
kah....bapak/ibu berbagi pengalaman.dan adaikan saya....berniat beli
bibitnya 1 bag berapa?triakasih....adakah no hp bapak yg bisa sy
hbngi.....triakasih,,,bnyak
Robin Sabtu, 13 Oktober 2012 | 18:36 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.3000,-
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, F2 hrga nego(strain Thailand
                        Florida).

Bibit yg digunakan adalah Strain Thailand Florida yg terbukti lebih
mampu beradaptasi pd iklim panas khususnya di Sumatera, karakteristik
jamur lebih kokoh dan tebal.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332 - 081973410808.
JOKO, S.IP σ Selasa, 16 Oktober 2012 | 10:06 WIB
Saya ingin tau bagaimana cara membudidayakan jamur Tiram atau jamur
lainnya yg bisa dikonsumsi atau diexpor, mohon penjelasan .
M. Idris © Jumat, 19 Oktober 2012 | 21:03 WIB
Saya membutuhkan supply jamur tiram segar setiap hari sebanyak
50-75kg. Bagi anda yg
sanggup menyupply silahkan ajukan penawaran anda. Lokasi saya di
Aceh.
Email: kaisaridris@gmail.com.
Terima kasih.
yessi astarina Senin, 29 Oktober 2012 | 10:04 WIB
saya yessi di palembang
saya ingin skali berbudi daya jamur kancing /jamur tiram.
tapi saya belum tau caranya bagaimana & bisa mendapatkan bibit jamur
kancing/jamur tiram nya dimana .
kalau ada yg bisa kasih informasi saya tolong hub saya di no
085380035004 trimakasih,& salam kenal all
Nurachman ϒ Kamis, 1 November 2012 | 17:00 WIB
Saya Nurachman di Jakarta Selatan,
Saat ini saya sudah melakukan budidaya Jamur Tiram, tuk skala rumah
tangga, dengan kapasitas jamur tiram segar 5 kg/hari. 
Bagi yang membutuhkan Jamur tiram segar / olahan saya siap
mensupplainya khusus di wilayah Jakarta.
Anda bisa hubungi saya di: 021-83236942
email : mynurachman@yahoo.com
Lokasi budidaya: Jl.Tebet Utara I No.58C, Kelurahan Tebet, Jakarta
Selatan.
katino Senin, 5 November 2012 | 13:08 WIB
mohon infonya bgmn caranya budidaya jamur bagi yg msh awam dg lokasi
lahan kecil dan kira2 berapa modal yang diperlukan, dan apa perlu suhu
udara tertentu utk budidaya jamur tersebut? gmn klau dijkt selatan apa
bisa?
hariyanto γ Senin, 5 November 2012 | 21:17 WIB
asalamualaikum..saya dari daerah kediri JATIM sya trtarik budidaya
jamur,ingin ikut pelatihan budiday jamur,dimna tmptya,mhon
informasinya sya tunggu???
Pisau Sadap Karet Selasa, 20 November 2012 | 00:01 WIB
terima kasih infonya Pisau Sadap Karet
Irham Oktabari ω Rabu, 21 November 2012 | 09:42 WIB
Ass, Bpak/Ibu..
Saya berminat membudidaya jamur tiram tapi saya tidak tahu mau mulai
dari mana,,,
Saya tinggal di Lubuklinggau, Sumatera Selatan..
Tolong bantuannya....Kalau bisa saya mau ketemu orang nya langsung....
misroni ¢ Rabu, 21 November 2012 | 18:30 WIB
saya baru mau rencana budidaya jamur,dan saya ingin tau cara membuat
tempat dan medianya dan juga cara perawatanya,dan juga sistem panen
gmana?trima ksih
purnomo Rabu, 28 November 2012 | 06:40 WIB
kepada yang terhormat bapak/ibu yang sudah berpengalaman dalam budi
daya jamur.. kami ingin memulai usaha budi daya jamur  bagaiman
langkah langkah awal.. dan berapa perkiran modal yang harus kami
keluarkan
Budi Setyawan β Rabu, 28 November 2012 | 16:19 WIB
Dengan hormat. Saya tertarik memulai budidaya jamur. Saya ingin tanya
tentang langkah awal. dan dari mana bibit bisa saya dapatkan. Untuk
pasca panen, apa ada yang menampung....?
arief putra Þ Senin, 10 Desember 2012 | 18:29 WIB
tolong jelaskan cra budidaya jamur tiram .....//?
"Agro Teluk Jamur" Rabu, 12 Desember 2012 | 13:19 WIB
Kami menyediakan bibit jamur tiram garansi tumbuh 100%,siap menerima
kunjungan bagi pemula yang ingin membudidayakan jamur tiram,,,bagi
yang ingin membeli bibit dari kami,akan di berikan tata cara
berbudidaya jamur tiram(perawatan dan pemeliharaan).... silakan datang
lannsung ke produksi jamur kami, di Desa Teluk,STABAT ,kab.Langkat.  
HP:081370463382 sutharliem.... 
abrori sidik ¥ Minggu, 16 Desember 2012 | 22:50 WIB
SAYA PETANI JAMUR TIRAM MENAWARKAN :
1. BAGLOG
2. BIBIT 
4. JAMUR SEGAR 
UNTUK WIlAYAH BOJONEGORO
HP. 085 885 448 941 (ABRORI SIDIK)
DS. PAYAMAN, KEC. NGRAHO, KAB. BOJONEGORO
patriks taso α Senin, 17 Desember 2012 | 19:35 WIB
sy ingin usaha jamur,bagaimana mendapatkan bibit untuk wilayah
NTT?bagaimana cara budidayanya///mkash
fbc š Rabu, 19 Desember 2012 | 06:54 WIB
pingin usaha budidaya perjamuran
Karim Paidjan Kamis, 20 Desember 2012 | 10:17 WIB
Saya tertarik dengan budidaya jamur, saya butuh informasi yang banyak
mengenai budidaya jamur, 
saya sangat berterima kasih jika anda mau berbagi ilmu kepada saya
mengenai budidaya jamur
Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi setiap niat baik kita.
Amiiiin......
ASEP š Senin, 31 Desember 2012 | 23:01 WIB
SAYA PERLU REKANANAN UNTUK SUPLAI :
1. BIBIT JAMUR MERANG
2. SEKAM,
3. BEKATUL
segra kirim penawaran harga  ke  081372395051
atau ke email : callmeasep@yahoo.com
eny α Sabtu, 12 Januari 2013 | 09:35 WIB
untuk daerah temanggung jawa tengah dimana tempat terdekat untuk dapat
bibit. 
aryo σ Minggu, 13 Januari 2013 | 23:15 WIB
jamur tiram bisnis menggiurkan
ASEP š Senin, 28 Januari 2013 | 11:19 WIB
Assalamu'alaikum
Bagi anda yang berdomisili khususnya di pulau batam, saya  memerlukan
banyak, jamur tiram,  bibit jamur dari kultur murni ( F0 ), F1, F2, F3

baglog, bibit jamur kualitas terbaik dan sangat padat.  saya ingin
bermitra dengan anda, mohon hubungi : ASEP No Hp : 081372395051 ATAU
Melalui E-MAIL callmeasep@yahoo.com
SAIFUL š Senin, 4 Februari 2013 | 10:18 WIB
pak kalau juan hasil panen jamur kemana ya
SAIFUL š Senin, 4 Februari 2013 | 10:18 WIB
pak kalau juan hasil panen jamur kemana ya. di pasuruan
Sahdi Senin, 4 Februari 2013 | 11:26 WIB
Saya pengen bdidaya jamur tp saya ndk tau mau daptkan bibit dari mna
Robin Jumat, 15 Februari 2013 | 10:49 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.3000,-
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, F2 hrga nego(strain Thailand
                        Florida).

Bibit yg digunakan adalah Strain Thailand Florida yg terbukti lebih
mampu beradaptasi pd iklim panas khususnya di Sumatera, karakteristik
jamur lebih kokoh dan tebal.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332 - 081973410808.
haryanto Selasa, 12 Maret 2013 | 06:59 WIB
sy petani jmr merang , sy membutuhkan kapas jamur ada yg mau supali ,
silahkan kontak 085327483852
Alvi Mirza ¥ Kamis, 14 Maret 2013 | 19:23 WIB
Adakah usaha jamur tiram yang berdomisili Tegal/Brebes Jateng? Sy mau
sharing dan sambung silaturahim Hubungi sy di no 087711756003....
Jamur Tiram Citayem Kamis, 21 Maret 2013 | 19:44 WIB
Sedia jamur tiram segar daerah Depok
Call 085694349350
zaman α Minggu, 24 Maret 2013 | 16:46 WIB
ingin bergabung tuk membudidayakan jamur
M. idris © Senin, 25 Maret 2013 | 20:01 WIB
Saya membutuhkan supply jamur tiram segar setiap hari sebanyak
50-75kg. Bagi anda yg
sanggup menyupply silahkan ajukan penawaran anda. Lokasi saya di
Aceh.
Email: kaisaridris@gmail.com.
Terima kasih.
john soge ¥ Selasa, 26 Maret 2013 | 20:29 WIB
salam kenal. saya ingin sekali menjadi petani jamur tiram .apakah ada
orang mau membantu saya dalam menuntun saya dalam usaha tersebut.
trims sebelumnya
john soge ¥ Selasa, 26 Maret 2013 | 20:29 WIB
salam kenal. saya ingin sekali menjadi petani jamur tiram .apakah ada
orang mau membantu saya dalam menuntun saya dalam usaha tersebut.
trims sebelumnya
Robin Rabu, 3 April 2013 | 19:34 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.3000,-
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, F2 hrga nego(strain Thailand
                        Florida).

Bibit yg digunakan adalah Strain Thailand Florida yg terbukti lebih
mampu beradaptasi pd iklim panas khususnya di Sumatera, karakteristik
jamur lebih kokoh dan tebal.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332 -
081973410808.
Pin: 24dbde84
hasan basri S.Pi Þ Sabtu, 6 April 2013 | 20:53 WIB
salam sukses 
Kami dari SMKN 1 KURIPAN Lombok Barat NTB membudidayakan jamur tiram 
menawarkan infestasi/menjual ; 
1. Bibit jamur berkualitas Super F0, F1, F2,  (Rp 10.000)
2. baglog jamur (siap antar se NTB Gratis )
3. jamur segar
4. Pelatihan/Konsultasi dan Penelitian (GRATIS)
kami menjual tanpa minimal 1 botol atau 1 baglog pun kami layani
kepuasan pelanggan yang kami utamakan,
 pintu kami terbuka untuk berbagi ilmu,
 kami tunggu kunjungan anda
hubungi kami :
Nama : Hasan Basri S.Pi
Hp : 081915966405
alamat : Perumahan Dinas SMKN 1 Kuripan Lombok barat NTB
email    : hasanbasri2806@gmail.com  /  jamurhasan Blogsot. com
Robin Senin, 13 Mei 2013 | 00:59 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.2000,-(dua
ribu).
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, hrga nego(strain Thailand
                        Florida).
                       -F2 hrga Rp.10.000,-/btl.
Bibit yg digunakan adalah Strain Thailand Florida yg terbukti lebih
mampu beradaptasi pd iklim panas khususnya di Sumatera, karakteristik
jamur lebih kokoh dan tebal.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332 -
081973410808.
Pin: 24dbde84
Robin Senin, 8 Juli 2013 | 22:21 WIB
Menyediakan: -Baglog ukuran 18x35 berat 1,5kg hrga Rp.2000,-(dua
ribu).
                        Perbaglog rata2 menghasilkan 0,5-0,6kg.

                       -Jamur tiram segar hrga Rp.18.000,-/kg
                        15rb/min 10kg.

                       -Fo, F1, hrga nego(strain Thailand
                        Florida).
                       -F2 hrga Rp.10.000,-/btl.
Bibit yg digunakan adalah Strain Thailand Florida yg terbukti lebih
mampu beradaptasi pd iklim panas khususnya di Sumatera, karakteristik
jamur lebih kokoh dan tebal.

Alamat: Jl. Sempurna no. 42, Perdamaian, Stabat (titi putih).
Bagi yg berminat dpt menghubungi sy di no 081396932332 -
081973410808.
Pin: 24dbde84
Budidaya Jamur Tiram β Rabu, 14 Agustus 2013 | 01:59 WIB
Budidaya Jamur Tiram mengucapkan Selamat….!!!
Anda menemukan pilihan tepat jadi pengusaha budidaya Jamur Tiram
Putih

Khusus BAGI YANG INGIN SUKSES !!

Jual Bibit Jamur Tiram

Anda mengalami kesulitan mencari pekerjaan? Atau bingung memilih jenis
usaha yang bisa menghasilkan? Atau ingin memiliki usaha sampingan
untuk menambah pundi-pundi keuangan keluarga? Atau ingin mengembangkan
modal Anda dengan bisnis yang menjanjikan? Silahkan baca halaman ini,
hanya jika anda benar-benar ingin sembuh dari masalah keterpurukan
bisnis dan ingin sukses dalam menekuni budidaya jamur tiram.
Pelajari Teknik Yang Membuat Anda sukses dalam Budidaya Jamur Tiram

Saatnya meninggalkan cara cara uji coba yang tidak membuahkan hasil
dan belum terstandarisasi. Praktekkan teknik ini dan raih percepatan
bisnis anda,
100 % Proven

teknik budidaya jamur tiram putih Anda pasti tidak menyangka hasil
Jutaan Rupiah bisa anda dapatkan dengan teknik yang teruji dan
terbukti yang sederhana, dan JANGAN KAGET jika anda harus panen hampir
setiap hari !!

Kunjungi situs kami untuk mendapatkan info lengkap.
Alexxander
http://budidayajamurtiram.net
081348428286
Budidaya Jamur: machine
cintya Sabtu, 17 Agustus 2013 | 11:00 WIB
saya bu tia ingin tau cara mengembangkan jamur merang untuk d kembang
biakkan dan di jadikan usaha sampingan saya dari gianyar d m ana saya
bisa beli bibitnya
cintya Sabtu, 17 Agustus 2013 | 11:10 WIB
saya bu tia ingin tau cara mengembangkan jamur merang untuk d kembang
biakkan dan di jadikan usaha sampingan saya dari gianyar d m ana saya
bisa beli bibitnya
Agro Makmur Senin, 16 September 2013 | 18:43 WIB
Dibutuhkan: Jamur tiram sebanyak 150-250kg/hari.
kebutuhan pada awal 2014.
Lokasi Aceh.
Bagi anda yg sanggup menyupply silahkan ajukan penawaran anda ke:
makmuragro@yahoo.co.id
Terima kasih.
teluk jamur Rabu, 23 Oktober 2013 | 11:21 WIB
Buat makmuragro@yahoo.co.id.... kami siap melayani kebutuhan anda,siap
kontrak berapapun permintaan jamur tiram,untuk kesepakatan dankontrak,
 hub 081370463382 Tarlim
Agro Makmur Minggu, 27 Oktober 2013 | 11:37 WIB
Maaf sudah ada yg menyanggupi menyupply jamur segar dr stabat
sofie ΠJumat, 13 Desember 2013 | 20:33 WIB
saya pengen tahu cara membuat baglog yg baik...
ALI JAMUR SEHAT Ω Sabtu, 8 Maret 2014 | 23:22 WIB
Maaf numpang iklan Gan,, Kami dari AJS menawarkan Baglog jamur uk.
18x35 berat 1,3kg miselium min. 20%  ambil di tempat harga Rp.1900,- 
Dan Bibit jamur tiram Hibrida per botol Rp. 5.000,- ambil di tempat 
Alamat Katong Wetan, RT. 01/12 Desa Pundenarum Kec. Karangawen Kab.
Demak  Silakan hub. Kami 085866674783
ALI JAMUR SEHAT Ω Sabtu, 8 Maret 2014 | 23:23 WIB
Maaf numpang iklan Gan,, Kami dari AJS menawarkan Baglog jamur uk.
18x35 berat 1,3kg miselium min. 20%  ambil di tempat harga Rp.1900,- 
Dan Bibit jamur tiram Hibrida per botol Rp. 5.000,- ambil di tempat 
Alamat Katong Wetan, RT. 01/12 Desa Pundenarum Kec. Karangawen Kab.
Demak  Silakan hub. Kami 085866674783
Maruadi ΠRabu, 4 Juni 2014 | 01:53 WIB
ingin belajar budidaya jamur
sunarto Jumat, 31 Oktober 2014 | 10:25 WIB
ass..maaf saya salah seoarng guru di SMK di sulawesi pengen
ngembangkan budidaya jamur apakah kami bisa untuk datang study di
tempat usaha bapak mohon petunjuk dan terima kasih sebelumnya
Joko Susanto Þ Jumat, 31 Oktober 2014 | 22:12 WIB
selamat malam...saya pembuat mesin pembuat log jamur tiram bagi yang
ingin membuka usaha jamur besar2an silahkan konsultasi mesin dengan
kami.

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Budidaya Jamur   |   About   Privacy   Contact